Senin, 17 Desember 2018

JETBUS 3+ HDD - BLUE STAR



belakangnya saja
lampu belakang model besar seperti jetbus1 namun lebih ramping sedikit dengan lampu senja cable lamp yang menawan di malam hari. lampu belakang kanan dan depan disatukan seperti model jetbus2 tempo hari yang dilengkapi dengan cable lamp menandakan era perlampuan abad 21.


dari belakang ke samping kanan
dilihat dari belakang sepertinya model jetbus3 ini lebih terkesan elegan karena penggunaan lampu yang besar namu ramping sehingga bodi depan dan belakang pun tampak berisi.


dari samping kanan ke depan
penggunaan selendang patah yang berbeda dari seri setra lainnya


sampingnya saja
selendang patah untuk jetbus3 + sedangkan di jetbus 3 biasa selendang tetap sama seperti pada jetbus2 new setra. di ujung belakang selendang ada lampu senja seperti pada jetbus2+ terdahulu, sedangkan di sisi depannya ada lampu senja berwarna oren.


depannya saja
bember lebih besar dengan lampu senja membulat di bumpernya. lampu utama menggunakan proyektor lamp dengan model mika yang tebal seperti mata tayo bis kecil ramah. lampu depan tidak menyatu selaknyanya pada jetbus2 tempo hari, namun diisi dengan embelm adiputro stanlisteel. lampu sein menyala seperti mobil-mobil mewah Eropa terbaru. bentuk front spoiler juga berbeda, di jetbus3+ ini bentuknya menyudut dan satu warna.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar