Wednesday, June 21, 2017

DUA PUTRI HDD 2017 AP - HELLO KITTY PINK BUS


Dari depan ke samping. Thelollet dipasang di atasnya tuh. Ngeri thelolletnya ada banyak gede-gede tapi jarang dibunyikan selama perjalanan.


Ndosor style untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Jalan beriringan dengan Dua Putri eks Efisiensi Nike Oren.


Dari belakang ke samping kanan. Livery vinil dipernis ini.


Belakangannya saja. Kalo jalan mundur ada suara bocah nyanyi "nang ning ning nang ninung 3x"


HDD wipernya ada di atas. Karena duduk paling belakang tinggi banget, kirain ini SHD. Hino RK kayak naik rollercoster di Jungle Land.


Kupu-kupu dan hello kitty nya


Untuk buat miniatur nih gambar hello kitty nya. Setra High Deck.


Kitty dan pelangi


Pasti pas berkat ajaran tukang poto keliling Porisland


Kalo malem kayak begini. Biasa aja

Bangku aldila kulit sintetis 2-2 RS dengan LED TV 32" di depan saja. Musik sepanjang perjalanan ini bis.


Kroya, 21 Juni 2017
H-4 Idul Fitri 1438 H

No comments:

Post a Comment