Thursday, July 14, 2016

ANDHORA LINE - NEW GRAND TOURISMO MORODADI PRIMA



bagian belakang berbentuk kaku mengotak. lampu belakang menggunakan lampu jetbus2 set berserta lampu rem dan lampu atas. lampu atas dipasang vertikal dengan ducktail yang lebih mungil. kisi-kisi udara pendingin mesin berbentuk seperti bis travego luar negeri. untuk bemper belakang terlihat sporty dengan aksen hitam di bawah dan tambahan reflektor.


tampak dari samping terlihat elega dan gagah seperti bis eropa. dengan menggunakan spion mahal yang juga digunakan pada bis-bis shd. penampkan samping masih sama dengan grand tourismo terdahulu tanpa pilar B hanya ada aksen lengkung di atas pintu pengemudi.


face depan new grand tourismo masih tampil simpel elegan. menggunakan lampu travego khas morodadi yang sama dengan travego eropa berikut kisi-kisi depannya. tanpa logo mercedes padahal ini menggunakan sasis mercedes benz oh 1626. bemper bawah terlihat terlalu besar karena adanya dua fog lamp yang terlihat terlalu belo. bisa jadi kalau pesen unit tanpa foglamp dan hanya lampu DRL akan lebih sporty ini. in syaa allah bisa pesen unit ini, ntah kapan.


full bagian depan terlihat cembung dengan kaca depan yang lebar untuk pandangan luas pengemudi dan penumpang. spion tanduk yang lebar menambah manis penampilan new grand tourismo morodadi prima ini. uhhuyyy


penampilan dari samping kiri dengan pintu belakang. whelldop khas morodadi dengan warna putih menambah manis penampilan andhora line ini.


lebih dekat dengan bemper depan new grand tourismo yang berpenampilan elegan dengan akasen hitam yang berisi foglamp dan drl.


lekukan khas grand tourismo dari eropa


lebih dekat dengan spion mahal untuk kelas premium


AndhorA Line
Eksekutif Tangerang - Ponorogo
Mercedes Benz OH 1626




No comments:

Post a Comment