Monday, May 23, 2016

MINIATUR BIS: ARTHA JAYA GALAXY AIR-S - ALIT HANDYCRAFT


PERINGATAN!

 Miniatur dapat menyebabkan ketagihan.


atasnya saja
 menggunakan mesin ac denso dengan punuk seperti scorpionking karena sama-sama dari tentrem.  menggunakan mesin ac denso dengan punuk seperti scorpionking karena sama-sama dari tentrem.  menggunakan mesin ac denso dengan punuk seperti scorpionking karena sama-sama dari tentrem.


depanya saja
 lampu depan belo yang hanya digunakan oleh karoseri tentrem dan hiba klender.  lampu depan belo yang hanya digunakan oleh karoseri tentrem dan hiba klender.  lampu depan belo yang hanya digunakan oleh karoseri tentrem dan hiba klender.


samping kanan ke depan
bodi galaxy series tidak menggunakan pilar B hanya lekukan kaca ke bemper depan. tampilan ini terlihat simpel, elegan, dan tidak  membosankan. bodi galaxy series tidak menggunakan pilar B hanya lekukan kaca ke bemper depan. tampilan ini terlihat simpel, elegan, dan tidak  membosankan.


belakang ke kanan
bodi belakang terlihat sangat montok dengan lampu proteus. bodi belakang terlihat sangat montok dengan lampu proteus. bodi belakang terlihat sangat montok dengan lampu proteus


belakangnya full
bodi belakang cembung dengan kisi-kisi udara di tengah. bodi belakang cembung dengan kisi-kisi udara di tengah. bodi belakang cembung dengan kisi-kisi udara di tengah.


bertemu saudara saat kopdar di ancol


sampingnya full



artha jaya
galaxy air-s tentrem
skala 1/20
alit handycraft - malang
body aklirik
kaca aklirik
livery airbhrus
ban kayu galih blar
jok stereofoam
spek standar
lampuan
nonbukaan





No comments:

Post a Comment