Sunday, April 20, 2014

ARISTO - NEW ARMADA


Identitas sang Aristo


Samping dari belakang

Tampilan kaca samping hingga ke belakang yang tegak seperti pada Evobus series


Belakang

Tampilan belakang yang anti-mainstream dengan menggunakan lampu besar vertikal di sisi kanan dan kiri bodi bis. Hampir 3/4 tinggi bodi bis Aristo di balut dengan rearlamp full LED ini. Masih terlihat aneh untuk bis-bis di Indonesia, karena memang pertama dan hanya digunakan oleh Aristo. Jika di luar negeri lampu ini digunakan untuk bis tingkat Irizar.


Samping dari depan


Lari pagi

Dari samping hanya terlihat aksen silver yang menyudut seakan menjadi pilar A. Jika dilihat sekilas selayang pandang aksen tersebut seperti aksen Legacy SR-1 namun lebih tipis.


Depan

Dilihat dari depan dengan bemper yang agak tingga dipadu dengan aksen seperi kisi-kisi yang menyatu dengan head lamp.  Headlamp juga menyerupai JETBUS 1 namun pada Aristo ini terlihat lebi besar dengann dua projektor lamp dan lampu senja LED.



Headlamp kanan


Headlamp kiri


Belakang

Masih terheran-heran dengan aplikasi lampu super gambot ini. Lain daripada yang lain. Kaca belakang melengkung dan terlihat kecil seperti medium bus. Kisi-kisi udara pendingin suhu mesin berbentuk garis horisontal tiga baris yang merupakan aksen kelanjutan dari kaca belakang.



Aristo - New Armada
Rosalia Indah NL-420
Mercedes Benz OH-series
Bisnis NON-AC seat 2-2
Pool Rosalia Indah Bekasi Timur
19 April 2014
Lenovo A390 with Camera 360


untuk
Bismania Community
BTN - 016


No comments:

Post a Comment