Tuesday, April 15, 2014

ANTERO COACH - KAROSERI RODA


Identitas resmi sang Antero Coach


Tampak depan

Standar saja dengan lampu daun New Setra tanpa lampu senja di bumper dan model gril depan yang datar.


Tampak depan ke samping

Sepintas dari samping bongsornya bodi antero mirip-mirip dengan bodi intalan. Menggunakan model kaca samping yang melengkung hingga ke bawah sepintas menyatu depan bemper depan. Ditambah aksen di atas kaca yang juga melengkung mengikuti lekukan kaca bawah. Bisa jadi ini menjadi inspirasi bagi Grand Tourismonya MP.


Dari belakang ke samping

Menggunakan lampu belakang model pistol yang sempat ngetrend di tahun kemunculnya dengan model lekukan kaca belakang mirip generasi New Travego sampai New Marcopolo AP. Dan unit ini LP 70 masih mulus seperti baru keluar karoseri beberapa bulan yang lalu tanpa ada lecet-lecet dan korosi di bodinya.


Tampak belakang

Hampir sama denga model buritan bis-bis pada masanya yang minim lekukan. Jika dilihat sepintas mirip dengan Setra namun bodi Antero ini lebih lebar. Lihat kap mesin belakang datar tampa kisi-kisi udara, padahal ini menggunkan mesin di belakang.


Nissan UD Diesel

Era tahun 90-an dengan sasis Nissan Diesel yang sudah tidak dipasarkan di Indonesia tetapi masih melegenda hingga saat ini seperti halnya Mitsubishi BM. Unit LP 70 ini menggunakan mesin di belakang dengan suara yang masih halus di dengar dengan telinga tanpa tanpa asap yang mengepul dari silincer klanpote. Top!


Laju Prima LP 70
Nissan Diesel
AC Ekonomi 2-3
\Sedang dinas Pekalongan - Tangerang
15 April 2014
Term. Poris Tangerang
Lenovo A390 ft. Camera 360


Bismania Community
BTN-016






No comments:

Post a Comment