Friday, March 21, 2014

PO. SELAMET - PATI




PO. Selamet beralamat lengkap di Jl. Dr. Susanto No. 126 Pati – Jawa Tengah. Melayani perjalanan regular AKAP, AKDP, pariwisata/tour dan ziarah dengan penggunaan armada bermerek Mercedes Benz dan Hino yang telah terbukti kualitas, mutu, dan kenyamanannya. Sedangkan untuk urusan eksterior mulai dari Rahayu Santosa (evolution), New Armada (Grand Aristo, Evobus), Tentrem (jupiter Li, Scorpion King), dan makeover garasi masih segar dipandang mata. 


Untuk perjalanan umum trayek yang dimiliki adalah : bus Patas jurusan Pati – Yogya (PP), trayek bis malam executive jurusan : Pati – Jakarta, Jepara – Jakarta, Purwodadi – Jakarta, dan trayek antar pulau jurusan Pati – Jambi. Trayek Po. Selamet merupakan trayek panas dimana banyak pesaing dengan modal besar yang bermain di dalamnya. Namun, Selamet masih tetap eksis dengan penumpang setianya hingga kini. Bahkan sekarang mulai mampu bersaing dengan pesaingannya dengan membuat gebrakan-gebrakan makeover bodi lawanya menjadi up to date. 




PO. Selamet dan beberapa pesaingnya

Buritan Tentrem - Jupiter Li



Liverynya segar dipandang

Waktu masih asli Jupiter Li
September 2011


Grand Arsito NA yang dimakeover di garasi
Kini menjadi JETBUS depa belakang

Sebelum makeover
Masih segar dipandang juga

JETBUS garapan garasi juga
Rapih, presisi, dan mirip garapan AP

Depan pintu kulkas
Pintu di tengah mengikuti trend JB HD 2013

Scorpion King
Lampu standar SK, ada juga yang menggunakan lampu JB.

Depan
Terlihat tatapan sangar Sang Raja Kalajengking dengan warna merah berani

EvolutionJET
Facelift muka dan lampu belakang jetbus

Hanya ganti lampu jetbus

Scorpion JET
Scorpion King anpa punuk lampu depan Scorking lampu belakang JETBUS


jadi njetbus2


perubahan


njetbus2+ setera


by selamet putra


Mari berburu fotonya lagi ....






8 comments:

  1. sekedar sarang buat kemajuan selamet.perbanyaklah agen di pelosok daerah..sudah saatnya jemput bola bila ingin eksis dah ga jaman hanya ngandalin di terminal2. evaluasi kinerja dari paling atas hingga bawah, pak bos sering2 naik bus sendiri dan bus lain..bandingakan..perbaiki apa yang kurang. loket di daerah juga di perbagus (bandingan dengan loket agen lain baik dari segi kualitas dan kuantitas) wes tak doakan ada perubahan yang baik..PERUBAHAN SELALU TERJADI ..siapa yang bisa membaca arah perubahan dia yang diuntungkan

    ReplyDelete
  2. pengorbanan selalu di butuhkan '' jer basuki mowo beo ''...apa yang telah kamu lakukan hari ini

    ReplyDelete
  3. Harus ada peremajaan lagi dari armada-armada po.selamet.
    Karena sudah banyak persaingan po.muriaan dengan armada yang keren dan kekinian.!! Saya harap po.selamet datang dengan armada baru,,engine baru layaknya five star bus,,suspension air..wife.hostpot yg cepat.dan wajah baru dari merek karoseri karoseri sperti AP.LAKSANA.dlk

    ReplyDelete
  4. Harus ada peremajaan lagi dari armada-armada po.selamet.
    Karena sudah banyak persaingan po.muriaan dengan armada yang keren dan kekinian.!! Saya harap po.selamet datang dengan armada baru,,engine baru layaknya five star bus,,suspension air..wife.hostpot yg cepat.dan wajah baru dari merek karoseri karoseri sperti AP.LAKSANA.dlk

    ReplyDelete
  5. malem mase! sy hny mau komplain,baru kali ini sy di kecewakan. barusn sy mesen tiket lbk bulus-smrg sy pesan lgsg dan jelas bahwa sy dpt no kursi. bgitu naik, malah sy ga dpt kursi, dan hrs berdiri smpe smrg? ga manusiawi mase! ini namanya dipermainkan oleh pihak2 tiketinh yg tdk bertanggung jawab! tolong tekankan management yg baik di setiap agen2 nya! jgn malah mmbuat kecewa pelanggan baru. jujur sy pelanggan br kecewa! jgn sampe org lain pun mengalami sprti sy, dan jgn membuat smkn banyak kekecewaan krn managemen po.selamet yg buruk!!! tolong mas diperketat dan siperbaiki! #salambusmania

    ReplyDelete
  6. malem mase! sy hny mau komplain,baru kali ini sy di kecewakan. barusn sy mesen tiket lbk bulus-smrg sy pesan lgsg dan jelas bahwa sy dpt no kursi. bgitu naik, malah sy ga dpt kursi, dan hrs berdiri smpe smrg? ga manusiawi mase! ini namanya dipermainkan oleh pihak2 tiketinh yg tdk bertanggung jawab! tolong tekankan management yg baik di setiap agen2 nya! jgn malah mmbuat kecewa pelanggan baru. jujur sy pelanggan br kecewa! jgn sampe org lain pun mengalami sprti sy, dan jgn membuat smkn banyak kekecewaan krn managemen po.selamet yg buruk!!! tolong mas diperketat dan siperbaiki! #salambusmania

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh... LB-SMG brdiri? maaf mas sy bkn managemen PO.
      langsung laporkan dgn menelepon nmr pengaduan yang ada di tiket.
      no pol bis/ bodi bis/ livery
      ini juvga untuk kebaikan PO juga ybs

      Delete