Saturday, October 26, 2013

MINIATUR BIS: P.B.M.S

jet bus

depan

belakang


P.B.M.S. Buscraft, Surabaya
Skala 1:50
bahan kertas foto
papercraft (nonsemuanya)


2 comments:

  1. misi gan, kalo mw beli yang ini gimana cara ordernya ya...?
    harganya gak ada, speknya gimana, lokasinya dimana, kontak personnya jga ga ada?

    mohon infonya ya gan. soalnya ane tertarik dengan bus yang ini...

    TQ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dlw beli 50 rebu. beli Online di FB: P.B.M.S
      gak ada kontak person, langsung pesan via FB aja.
      speknya cuman peperpraft, noninterior, statis.

      Delete