Monday, June 3, 2013

PRODUK KAROSERI TENTREM, MALANG (SCORPION KING TOURING)

SCORPION KING
(VERSI SCANIA TOURING)

Emblem Skorpion King

Emblem skorpion king terletak di bagian belakang dekat kisi-kisi udara, samping kiri kanan di bawah pila A, dan di bagian kap depan. Material emblem si Raja Kalajenking ini menggunkan bahan stiker dengan warna Merah dan hitam.

Depan

Tampang sangar khas Raja Kalajengking masih melekat pada Scorpion King jenis touring ini. Ya, karena memang yang membedakan dengan generasi Scorpion king sebelumnya hanya pada penampila lampu depan dan lampu belakang saja. Lampu jenis daun ini hanya akan ditemui pada bodi Scorpion King ini karena belom ada bodi lainnya yang menggunakan lampu jenis ini.

Belakang

Bagian belakang ini lah yang membuat Skorking touring ini semakin gereget. Lampu yang digunakan pula pada bodi Euroliner RS dan Discovery Laksana ini sangat elegan. Desain lampu dengan menggunakan lampu full LED ini akan terang benderang di malam hari. Ditambah dengan garis merah horisontal yang menyatukan kedua lampu tersebut sangat sedap untuk dipandang. Kisi-kisi udara Scorking touring ini masih sama seperti generasi sebelumnya yaitu menggunakan lima terbalik dengan dua tingkat.

Samping

Dilihat dari samping, skorking Touring ini masih sama dengan generasi sebelumnya. Bentuk garang dengan punuk di depan dan lekukan tegas di pilar A ditambah dengan cat hitam di bawah pintu depan.

PO. Harapan Jaya
Tangerang - Tulungagung
MB OH 1626
Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang
Juni 2013
Nokia c5-00





No comments:

Post a Comment