Sunday, June 2, 2013

PRODUK KAROSERI RESTU IBU, BOGOR (INTEGRA)

INTEGRA

Emblem Integra by RI
Embelem bodi Integra terletak di samping bodi bis, tepatnya di bawah kaca pada pilar A.

Depan
Bentuk body Integra dilihat dari depan menampilkan bentuk yang maskulin. Dengan model lampu daun yang terpisah sama seperti produk Evo X pada RS. Lampu tersebut telah mengguankan model proyektor di dalamnya. Disertai dengan lampu kambut/lampu senja di bumper depan. Integra menggunakan spion tandunk konvensional yang banyak juga diaplikasikan di bodi bis lainnya.

Belakang
Model belakang dari Integra menampilkan bentuk yang tegas dengan bentuk mengotak. Kaca belakngnya pun berbentuk standar yaitu persegi penjang tanpa sudut-sudut maupun lekukan-lekukan. Kisi-kisi udara pendingin mesin berbentuk limas terbalik dengan memanjang garis horisontal. Desain lampu berbentuk pisau yang meruncing ke bawah sama seperti pada jenis lampu belakang New Celsius RS.

Samping
Jika diperhatikan dari samping secara keseluruhan, bentuk bodi Integra hampir menyerupai bentuk Nucleus Laksana dengan pilar a yangmelengkung ke bawah secara minimalis. Ditambah punuk yang melengkung di tengah menambah manis bentuk keseluruhan dari bodi Integra buatan Restu Ibu ini.

Aero Trans (GIA Group)
MB OH 1521 Series
PARIWISATA
Mei 2013
Halam Depan Kampus A UNJ, Rawamangun
Nokia C5-00


No comments:

Post a Comment