Monday, June 3, 2013

NEW CELCIUS - RAHAYU SANTOSA

NEW CELCIUS

Depan

Bentuk wajah depan dari New Celcius terkesan garang dengan penggunaan lampu yang tajam. Lampu tersebut sama seperti yang diaplikasikan pada body Legacy Laksana dan Pointer dari Trijaya Union nama pada New Celcius ini diberikan pemanis berupa krom horisontal yang menyatukan kedua lampu utama. Diikuti dengan fog lamp di bumper depan yang berbentuk persegi. Desain lampu utama proyektor dengan lampu sein LED menambah kesan garang apabila di malam hari.

Belakang

Bagian buritan dari New Celcius tampak begitu bongsor dengan lampu berbentuk pisau yang meruncing ke bawah. Lampu tersebut juga diaplikasiikan pada bodi Integra RI dan Pointer Triun. Hanya saja pada New Celcius terlihat lebih elegan dengan tampahan krom-kroman seperti kisi-kisi udara dan yag menyatu dengan list krom memanjang yang menyatukan kedua lampu utama tersebut.Dalam list krom tersebut tertera tulisan New Celcius yang berwarna krom pula. Bentuk kisi-kisi udara pendingin mesin berupa 3 lubang horisontal menambah elegan bentuk dari bokong New Celcius ini.

Samping

Terlihat gagah dengan penggunaan spion tanduk konvensional dan juga punuk AC yang melengkung ke belakang. Bentuk bodi samping ini hampir menyerupai bentuk-bentuk bodi RS dengan seri Evolution atau Evo series. Hanya saja pada New Celcius ini ditambahkan list krom pada pilar A yang menyerupai jambang rambut Ariel Noah tahun 2006-an.

AGRA Mas
Poris - Ps. Rebo - Cikarang
Hino RK-8
Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang
Juni 2013
Nokia C5-00


New Celcius:

Nusa Indah

Sinar Jaya

Handoyo

Handoyo


 


1 comment: